Sebagai Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN), PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (“Indonesia Re”) memiliki komitmen untuk senantiasa memberikan solusi reasuransi yang terbaik bagi para stakeholders. Selain berperan sebagai penyedia kapasitas reasuransi kepada ceding companies, Indonesia Re juga mengambil peranan sebagai penyedia knowledge-based secondary services bagi ceding companies serta para stakeholders lainnya, termasuk hubungan dengan media. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pemahaman media tentang topik asuransi dan reasuransi yang kompleks serta memberikan pemahaman tentang pentingnya reasuransi untuk stabilitas finansial dan perekonomian nasional.
Indonesia Re sebagai perusahaan reasuransi plat merah senantiasa diharapkan mampu memperkuat branding perusahaan sebagai center of knowledge and excellence di industri perasuransian nasional, dalam bentuk literasi dan edukasi. Sejalan dengan hal ini maka Indonesia Re akan menyelenggarakan acara bertajuk Media Partner Literation Day, pada tanggal 17 Desember 2024. Pembicara yang hadir pada kesempatan ini adalah Adi Putra - Kadiv Indonesia Re Institute, Indonesia Re; Didik Mulyana - Kadiv Akuntansi, Indonesia Re; Jasnovaria - Kadiv Finance & Investasi, Indonesia Re; Mardian Adhitya - Kadiv TJSL & ESG, Indonesia Re; Laras Prabandini Sasongko - Kadep Institute Learning Center, Indonesia Re; Yudyarini Pramita Handayani - Kadep Life Underwriting, Indonesia Re; Ira Azikha – Kadep Non lIfe Business Development, Indonesia Re; dan Kamilul Ihsan Kadep Compliance, Indonesia Re.
Kegiatan ini sebagai wujud nyata Indonesia Re membuktikan komitmen untuk senantiasa menjadi thought-leader di Industri Perasuransian Nasional, khususnya pada bidang learning and research, dengan mengangkat isu nasional yang tengah hangat dalam format berkonsep diskusi dan sharing knowledge.